Sondia Warman Minta Masyarakat Jangan 'Golput'

Sondia Warman Minta Masyarakat Jangan 'Golput'
sondia warman

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman mengajak warga yang memiliki hak pilih agar tidak golput namun bisa berpartisipasi aktif dan selalu memantau perkembangan politik.

"Gunakanlah hak suara sesuai hati nurani secara langsung, bebas dan rahasia. Jangan golput atau tidak memilih. Saya meminta warga yang telah mempunyai hak pilih untuk menggunakannya pada pemilukada 15 februari nanti," ucapnya ketika berbincang bersama wartawan, Kamis (09/2).

Politisi PAN ini juga menyebut, pemilu akan menentukan nasib Kota Pekanbaru untuk lima tahun ke depan, makanya saya tekankan, masyarakat harus ikut andil dalam penyelenggaraannya, di antaranya dengan menggunakan hak pilih.

"Pastikan memilih secara benar dan teliti, juga kenalilah dulu calon walikota dan wakilnya, dan segala bentuk visinya harus dipahami juga. Salurkan suara kita kepada salah satu pasangan calon walikota yang terbaik menurut penilaian dan hati nurani kita masing-masing," tuturnya.

Disamping itu Sondi juga meminta KPU dan Panwaslu menjalankan semua aturan yang berlaku sesuai tugas pokok dan fungsinya untuk ciptakan Pilkada Serentak yang bermartabat.

"Proses dengan tegas semua masalah yang berpotensi langgar aturan. Ingat, Pilkada Serentak ini hanya satu putaran sehingga semua pihak pasti akan terapkan strategi dengan segala macam cara," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index